Jumat, 10 April 2009

petualangan mencari sepatu part-4??

Selamat pagi!!

I'm having my breakfast : plain white bread, vanilla yoghurt, soy milk

You may say it is pathetic, but that's how I survive. haha,, maklumlah anak kosan

I'll be heading to Trunojoyo and Riau. Those place are loaded with local distribution shops. Masih dgn niat yg sama: mencari simple-timeless-affordable-size 40-41-flat-shoes yg sampe saat ini belum berjodoh, hehe. Dari hasil perburuan kemarin2, bukan sepatu yg gw dapet, malahan: bra dan kaos. haha.. dasar impulsive  buyer, huhu..

Wish me luck ya, semoga kali ini dapet sepatu impian. Yaa.. ditambah kaos keren juga boleh, haha!!

Oh no!!! *kenapa nad??*

Hari ini gw jaga.. *Jaga naon sih??* Ok2, I'll tell you, berhubung gw adalah "seonggok" ko-asisten di rumah sakit rujukan se-jawa barat *haha, I'm not gonna tell you*, gw harus menunaikan kewajiban jaga malam *yeah, night shift kaya satpam =9 * Kali ini gw harus jaga di ruang perinatologi. Ini adalah ruang khusus untuk merawat bayi2 baru lahir, dengan indikasi. Jadi kalo pas lahir bayinya sehat walafiat no problemo sih gak akan masuk ke ruangan ini. Biasanya yg dirawat mulai dari bayi kuning, sampe yg parah bisa bayi dgn berbagai kelainan bawaan (ambigous genital) ato pun sepsis (bakterinya beredar di aliran darah seluruh tubuh). Tapi gw paling seneng jaga di sini, soalnya dikelilingi bayi2 lucu!! Walopun mereka bisanya nangis, pipis, ma pup doank, but they're still adorable. Pasti kalo cewe jaga disitu bawaannya pengen punya bayi, haha,,

Selain menjaga bayi, tugas lainnya adalah membantu merawat anak setelah persalinan. Jadi gw bakal bantu dokter residennya *dokter yg lagi sekolah ambil spesialis* utk menimbang, mengukur bayi. Kemudian menentukan usia bayi dgn berbagai macam tes *new ballard score dan can score, are you sure you want me to explain it?? naaah..*, ngecapin kaki bayi, sampe tugas2 non-formal macamnya membedong bayi!! Itu lho, "membungkus" bayi pake kain flanel sampe berbentuk kepompong *tau kan..* Susah lho say! Apalagi bayi kan bergerak2 terus, kakinya juga susah dilurusin *kaki bayi baru lahir posisinya kaya kodok..*

Tugas "terberat" adalah mendorong ambulance! Haha.. yg ini mah berat secara harfiah =9 *ambulance adl kereta utk membawa bayi, bentuknya kaya oven mini, hehe*

well, gw siap2 dulu ya... kamu juga!! ^^

1 komentar:

aulia mengatakan...

nadiiiinnnn
hehehehe...be my followers too..
smangat bikin blog!!! (selain koass tentunyaah=p)

visit my blog yaaa

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space